Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua, Sudah 3 Kali Tes

  • Whatsapp
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua
Paula Verhoeven Hamil Anak Kedua (foto: Instagram @paula_verhoeven)

Kabar bahagia datang dari keluarga Baim wong. Pasalnya istri Baim, Paula Verhoeven hamil anak kedua.

Paula mengumumkan kehamilan keduanya melalui akun instagram @paula_verhoeven.

Paula tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah memegang test pack. Dalam foto tersebut, Paula tampak tersenyum bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Paula mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Paula merasa bersykur karena saat ini dirinya tengah hamil anak kedua.

“MasyaAllah Tabarakallah. YES, positif hamil. Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya,” tulis Paula.

Tak lupa, wanita kelahiran Semarang 18 September 1987 ini mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan para penggemarnya.

“Terima kasih ya bosque buat doa-doa kalian, @kianotigerwong mau jadi kakak. Mohon doanya semua, biar aku dan calon adek Kiano sehat selalu.Aamiin,” sambungnya.

Paula Verhoeven mengaku bahwa kehamilannya kedua ini memang direncanakan. Untuk itu, ia pun menjalani pola hidup sehat.

“Saat kita mutusin mau punya anak kedua aku memang langsung fokus menerapkan pola hidup sehat, istirahat cukup, dan rutin tes masa subur dengan Ovutest Digital,” tambahnya.

Diketahui Paula dan Baim Wong menikah pada 2018 lalu.Kemudian setahun setelahnya, atau tepatnya pada tanggal 27 Desember 2019, wanita yang berprofesi sebagai model itu dikaruniai anak laki-laki.

Anak laki-lakinya diberi nama Kiano Tiger Wong.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan 2 Wanita di Bogor Mengaku Membenci Perempuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan