5 Rekomendasi Film Paskah, Cocok Ditonton Bersama Keluarga

  • Whatsapp
Film paskah 2021

Film Paskah menjadi bagian dalam hari raya Paskah. Karena pada hari ini, umat kristiani tidak hanya beribadah ke gereja perayaan Paskah juga dimanfaatkan sebagai momen kumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Banyak hal yang dapat dilakukan saat berkumpul bersama dengan keluarga.

Termasuk menyaksikan film spesial Paskah. Biar momen kebersamaanmu dan keluarga makin hangat di hari raya Paskah ini, yuk simak sederet film tentang Hari Paskah yang wajib kamu tonton.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Film Paskah

1. Son of God (2014)

Fim Paskah the son of god

Film Paskah pertama yang harus kamu tonton ialah ‘Son of God’. Film produksi Amerika Serikat ini tayang perdana pada tahun 2014.

‘Son of God’ diangkat dari Alkitab dengan menceritakan tentang suasana Israel sekitar tahun 6 SM. Pada waktu itu, orang Israel atau Yahudi masih dijajah oleh bangsa Romawi.

Dahulu, bangsa Israel terdiri dari 12 suku. Namun, 10 suku hilang karena perang, sehingga tinggal 2 suku, yaitu Yehuda dan Benyamin, kemudian bergabung menjadi satu, Yahudi.

2. The Dog Who Safe Easter (2014)

film Paskah

Selanjutnya ada film keluarga, ‘The Dog Who Safe Easter’. Film ini Menceritakan tentang keluarga Bannister yang akan berlibur selama Pasakah. Sayangnya, anjing mereka bernama Zeus tidak bisa ikut.

Zeus pun dititipkan di penitipan anak anjing. Selama tinggal di sana, muncul seorang penjahat yang berusaha untuk mengacaukan perayaan Paskah.

Meski begitu, Zeus dengan caranya sendiri, berhasil menggagalkan rencana penjahat itu, dan menyelamatkan Hari Paskah keluarga Bannister.

3. Risen (2016)

Film Paskah Risen

Kemudian ada film Risen. Film ini mengisahkah tentang kondisi Kerajaan Romawi pada abad 33 M.

Mulanya, seorang pria Romawi diberikan tugas yang akan mengubah hidupnya dan seluruh dunia selamanya. Saat bertugas, ia menemukan sesuatu yang luar biasa, yakni tubuh Tuhan Yesus Kristus.

4. Killing Jesus (2015)

killing jesus

Film Killing Jesus merupakan FTV Amerika serikat yang terinspirasi oleh sebuah buku dengan judul yang sama karya Bill O’Reilly dan Martin Dugard.

Killing Jesus mengisahkan tentang kehidupan Yesus yang menceritakan kembali tentang konflik politik, sosial, dan sejarah selama Kekaisaran Romawi yang pada akhirnya menyebabkan kematiannya. Menariknya di film ini tokoh Yesus diperankan oleh seorang muslim bernama Haaz Sleiman

5. . Peter Rabbit (2018)

The rabbit

Film ini diangkat dari cerita klasik tentang keluarga kelinci bernama Peter Rabbit dan seorang sepupunya, Benjamin yang gemar menghabiskan waktu mereka untuk mencuri wortel dari kebun Thomas McGregor. Peter Rabbit dan Benjamin tak hanya berdua, tiga saudara kembar Flopsy, Mopsy dan Cottontail juga ikut bersekongkol.

Sang pemilik kebun wortel yang merasa kesal, berusaha untuk menangkap Peter Rabbit dan keluarga kelincinya. Suatu hari McGregor bertemu Bea seorang pecinta binatang. Mereka pun akhirnya saling jatuh cinta

Baca juga: Trending di Twitter Tiap Weekend, Ini 5 Alasan Kalian Harus Nonton Drama Korea Vincenzo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan