6 Rekomendasi Website Streaming Drama

  • Whatsapp
6 Rekomendasi Website Streaming Drama

Website Streaming Drama seakan menjadi kebutuhan saat ini. Karena bagi beberapa orang Nonton drama Korea menjadi salah satu hiburan yang recommended untuk mengurangi rasa bosan.

Di internet banyak sekali kita temukan website streaming drama yang menyediakan banyak judul drama, film dan lain lain. Namun tidak jarang website tersebut kurang up to date dan lemot. Berikut ini situs streaming drama Korea dikutip dari Intip Selebز

6 Website Streaming Drama

1. Netffix

Netflix menyediakan berbagai pilihan drama Korea yang cukup lengkap mulai dari yang sudah tamat, hingga yang masih on going. Netflix juga menyediakan drama-drama Korea original yang bekerja sama dengan pihaknya, sehingga hanya bisa diakses oleh pelanggan Netflix saja. Jika kamu ingin menikmati drama Korea di Netflix, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

2. MyAsianTV

Selain drama Korea, di MyAsianTV kamu juga bisa menonton drama-drama Asia loh. Seperti drama China, Thailand, hingga Filipina. Situs ini mudah diakses melalui laptop hingga PC, dan tentunya gratis.

3. Viu

Melalui Viu, kamu bisa menikmati drama Korea dari yang lawas, sampai yang masih on going. Viu juga memberikan pilihan kepada pelanggannya untuk memilih layanan yang mereka sediakan. Ada yang gratis hingga berbayar. Tentunya dengan keuntungan yang berbeda.

4. iQIYI

Walaupun berasal dari China, namun iQIYI bisa menjadi pilihan jika kamu ingin streaming drama Korea, karena situs ini bukan hanya menyediakan drama dari negeri gingseng saja, tetapi juga drama-drama Asia. Selain itu, iQIYI juga mudah di akses, dan tampilannya nyaman untuk dilihat.

5. Vidio

Vidio bisa menjadi salah satu alternatif kamu jika ingin cara yang mudah untuk streaming drama Korea. Situs ini mudah diakses, namun belum terlalu banyak pilihan drama yang tersedia di sini.

6. WeTV

WeTV menjadi salah satu situs streaming drama Korea yang menyajikan pilihan drama yang lengkap. Selain drama, kamu juga bisa menikmati film, baik itu film dari Korea maupun film dari negara Asia lainnya. WeTV juga mudah diakses melalui laptop dan PC.

Baca juga: Drama Korea Vincenzo Absen Tayang Minggu Depan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan